Kamis, 26 Maret 2009

mau dunxxx

sewaktu gw sering mandi dipemandian umum, ya namanya juga orang desa hal itu sudah dianggap wajar. waktu itu gw inget saat ada seorang pemuda yang dibilang lumayan keren dan body'y atletis banget.
suatu hari saat gw mandi tiba-tiba bang dewa datang langsung masuk ke tempat pemandian padahal dia tau gw ada disitu... tak lama kemudian dia langsung membuka pakainnya tanpa rasa sungkan kepada gw. "andy kamu mau nggak ngemut ini.." saya bingung dia ngomong apa soalnya dia pegang-pegang kontolnya gitu deh. "apa?" gw masih kecil lah untuk mengerti hal itu tapi ya gw langsung ngemut kontol bang dewa aja soalnya gw nggak enak. kayaknya dia udah nggak tahan gitu buat nahan pengen ngentot gitu deh.

ternyata tanpa sadar gw ngerasa enak juga ngemut-ngemut kontolnya bang dewa abis gede n panjang ditambah kekar lagi he,,,, dasar homo bangsat. eh keterusan deh klo ketemu bang dewa di pemandian umum gw suka ngemut-ngemut kontol bang dewa.

ya klo loe-loe mo gw emutin kontolnya kirim pesan ja ke fs gw di "comeone_64y@yahoo.com"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar